Asus Akan Lebih Berkonsentrasi Pada Pasar Tablet

Asus telah memutuskan, untuk mengurangi pesanan notebook Eee. Pasalnya Asus akan lebih berkonsentrasi pada pasar tablet. Pasar netbook kini mengalami penurunan akibat banyaknya pilihan tentang tablet bagi para konsumen. Meskipun kejenuhan pasar itu menunjukkan efek dan agak memperlambat pertumbuhan penjualan, namun dalam waktu yang cukup lama pasar notebook juga akan terus tumbuh.

Kemunculan tablet membuat penggunan notebook kini beralih untuk menggunakannya karena lebih simpel dan harganya yang tidak terlalu mahal. Perkembangan tablet telah mengantarkan ASUS sebagai salah satu produsen yang potensial, terlebih setelah sukses menjual tablet Eee Pad Transformer. Demikian seperti dikutip Softpedia, Jumat (5/8/2011).

Asus kini menjadi bintang baru sebagai perusahaan yang memiliki potensi tinggi dalam menjual tablet. Keputusam untuk mengurangi notebook Eee PC dari tingkat itu sebelumnya dirasa sebuah pilihan yang tepat. Sementara itu, Eee Pad Transformer akan terjual hingga 700.000 atau bahkan 800.000 unit yang akan dicapai pada akhir kuartal ketiga tahun ini.

Fakta bahwa tablet ini telah dilengkapi dengan sistem oprasi Android Honeycomb 3.2 dan penggantinya yaitu Transformer 2 juga akan segera meluncur di bulan Oktober yang akan dilengkapi dengan NVIDIA Kal-El, serta prosesor tegra 3 yang lebih sempurna dari Eee Pad Transformer.

Asus berharap untuk menjual dua juta Eee Pad Transformers pada akhir tahun ini, atau setidaknya hingga Eee Pad Transformer 2 diluncurkan. Demikian catatan online Orangapatiang yang berjudul Asus akan lebih berkonsentrasi pada pasar tablet.

0 Response to "Asus Akan Lebih Berkonsentrasi Pada Pasar Tablet"

Posting Komentar