Xl Sukses Di Hari Pertama Ramadhan 1432 H

Operator telekomunikasi Excelcomindo atau PT XL Axiata Tbk, melaporkan kesuksesannya dalam melayani pelanggan pada hari pertama masa Ramadhan 1432 H. Tidak terlihat adanya hambatan atau kegagalan dalam berkomunikasi. Pada hari biasa trafik percakapan mencapai 530 juta menit, tetapi pada Senin (1/8/2011) kemarin naik 8,5 persen menjadi 575 juta menit. Sementara bila hari biasa rata-rata ada 630 juta SMS, maka kemarin ada 790 juta SMS atau naik 25 persen.

Xl sukses di hari pertama Ramadhan 1432 H "Pada hari biasa trafik percakapan mencapai 530 juta menit, tetapi pada Senin (1/8/2011) kemarin naik 8,5 persen menjadi 575 juta menit. Sementara bila hari biasa rata-rata ada 630 juta SMS, maka kemarin ada 790 juta SMS atau naik 25 persen," kata Head of Communication XL, Febriati Nadira, Selasa (2/8/2011) di Jakarta.

Lonjakan juga tercatat bagi penggunaan data, dimana pada hari biasa tercatat rata-rata 33 terabytes menjadi 36,5 terabytes atau naik 11 persen. Pada masa Lebaran ini, XL juga meluncurkan inovasinya berupa akses wireles fidelity (wifi) di kereta api untuk para pemudik . Tahap awal layanan ini akan disediakan di KA Argo Bromo Anggrek New Image, disusul dengan kereta api eksekutif lain termasuk komuter di Jabodetabek.

Sebelumnya, di kereta komersial terutama di kelas Argo sudah dipasangi colokan kabel untuk laptop, maupun sekedar men-charger telepon genggam. Tetapi kerjasama antara XL dan PT Kereta Api Indonesia ini menghadirkan layanan jenis baru. Sebenarnya, kerjasama antara XL dan PT KAI sudah berlangsung lama, dengan digunakannya ruang milik jalan rel untuk pemasangan jaringan kabel serat optik XL.

1 Response to "Xl Sukses Di Hari Pertama Ramadhan 1432 H"

  1. [...] dasarnya layanan XL ditujukan untuk bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat. Tentu kami sangat senang apabila [...]

    BalasHapus