Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

Kenapa ya, setiap kali membuat blog baru di Wordpress pasti selalu ada postingan Hello World!, kenapa tidak Hello Blogger atau Hello Blogspot. Mungkin mesin wordpress sudah di seting begitu kali ya dan pengelolanya tidak mau menggantinya. Apa bingung mau di seting dengan judul apa? Kalau menurut saya sih lebih akrab pada postingan pertama di mesin wordpress yang muncul berjudul Blogger Blogspot, pasti lebih akrab di dengar, hehehe...

Menjadi seorang Blogger di dunia maya tidak lah mudah kalau tulisan kita pingin di baca setiap orang banyak, kalau hanya seorang Blogger yang asal-asalan sich setiap orang bisa, bigitu kata para master yang sudah ngeblog bertahuan-tahun. Bagaimana cara kita agar blognya berkualitas di mata search engine?

Menurut para master yang sudah ngeblog bertahun-tahun, cara untuk meningkatkan kualitas blog kita yaitu dengan menerapkan teknik-teknik SEO. Waduh saya tidak tahu apa yang namanya SEO, orang blog saya masih baru dan tentunya saya harus Belajar SEO agar blog saya ini nantinya dapat berkualitas bagus di mata search engine.

Selain Hello World! yang muncul pertama kali pada blog bermesin wordpress, Pasti ada komentar yang dilontarkan oleh Mr WordPress, bunyi komentarnya adalah:

Hi, this is a comment.

To delete a comment, just log in and view the post's comments. There you will have the option to edit or delete them.

Selalu begitu bunyinya, apa tidak ada komentar yang lain? Atau adminnya males buat kata-kata baru dan menyeting lagi di mesin wordpress ya... ? Wah... Blogger tidak tahu permasalahan tentang itu, yang blogger tahu saat ini adalah hari lahirnya Blogger di dunia yang jatuh tepatnya pada tanggal 29-05-2010. Dan semoga tanggal tersebut memberikan keberuntungan buat saya, amin....

0 Response to "Hello world!"

Posting Komentar