Kontes SEO TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia merupakan salah satu keyword yang sedang diperebutkan para blogger di tahun 2011. Sebetulnya di tahun 2011 ada banyak keyword yang menjadi rebutan oleh para blogger, beda halnya di tahun 2010 hanya beberapa keyword saja yang sangat extra di perebutkan oleh para blogger, tidak sebanyak di tahun 2011. Misalnya saja keyword yang di tahun 2010 yaitu Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, dalam perebutan keyword tersebut, Blogger Blogspot hanya menginformasikan peraturan kantes saja, bukan peserta kontes SEO pada waktu itu. Tapi di tahun 2011 ini dan kebetulan menjelang bulan puasa, bloggerblogspot.org mencoba ikut kontes SEO tersebut. Iseng-iseng berhadiah tentunya, selain itu juga pamor dari blog ini sudah mulai meredup jadi tidak ada salahnya menerangkan kembali pamor blog ini di mata mesin pencari google dan yahoo dalam Kontes SEO TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia.

Kontes SEO TOP 1 Oli sintetik mobil-motor IndonesiaKontes SEO TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia sudah di mulai sejak tanggal 26 Juli 2011 kemarin, dan akan berakhir pada tanggal 30 Oktober 2011 lumayan lama juga bukan. Walaupun masih tergolong kontes SEO yang baru berumur beberapa hari, peserta resmi kontes seo ini sudah mencapai 221 saat ini lho pada waktu postingan ini diluncurkan. Dan perkiraan bloggerblogspot.org, peserta Kontes SEO TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia akan terus bertambah sampai menjelang finish itu sudah pasti.

Mudah-mudahan saja dengan adanya banyak kontes SEO, Blogger di Indonesia akan semakin maju dan tidak di pandang sebelah mata oleh para Blogger dari luar negeri. Bagi para pengguna Blogger Blogspot, jangan minder dalam bersaing di kontes SEO karena belum tentu blog-blog yang berbayar posisinya lebih bagus di bandingkan dengan blog grantisan. Apapun mesin blog anda yang penting optimasi keywordnya semaksimal mungkin dan kalah menang itu urusan belakangan yang penting kita berusaha lebih dulu dan jangan mudah putus asa. Teruskan perjuangan sampai titik darah penghabisan dalam Kontes SEO TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia.

2 Responses to "Kontes SEO TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia"

  1. ayok ayok, kontes top 1 udah ampir kelar, saatnya beralih ke kontes Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia.

    BalasHapus
  2. semoga menang yaaa. good luck !

    BalasHapus