Calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin

Calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin mengatakan berharap yang terbaik terkait hasil Pilkada DKI Jakarta 2012. Kami berharap yang terbaik, but prepare for the worst. Masuk ke putaran kedua, katanya di kediaman Nono Sampono, Rabu. Pada pemilu putaran kedua, ia menginginkan debat kandidat berlangsung lebih dari satu kali.

Sementara itu, pada pilkada ini, Alex tidak ikut mencoblos karena masih tercatat sebagai warga di Sumatera Selatan. Namun, Alex mendampingi pasangannya Nono Sampono mencoblos di TPS 002, Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Nono bersama istrinya Norma Riana mencoblos sekitar pukul 10.15 WIB, sementara calon gubernur Alex Noerdin menunggu di luar. Nono pun mengaku optimistis mengenai hasil pemungutan suara di TPS tempatnya mencoblos. Insya Allah optimistis," katanya sambil tersenyum. Ia berharap hasil keseluruhannya dapat mencapai 20%.

Sarapan bersama

Sebelum berangkat mencoblos, Nono menyempatkan diri untuk sarapan bersama. Ia pun mengajak wartawan yang telah menunggu di depan rumahnya untuk menikmati hidangan. Menu yang dihidangkan antara lain, nasi uduk, karedok, sambal teri, ikan bakar, dan urap. Sementara wartawan sarapan, Nono menyanyikan keroncong Bandar Jakarta diiringi organ. Memang sengaja disiapkan, takut teman-teman bosan, kata Nono yang mengenakan kemeja putih.

0 Response to "Calon Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin"

Posting Komentar