Perusahaan Penyedia Solusi Teknologi Amadeus

Amadeus, perusahaan penyedia solusi teknologi, baru-baru ini mengumumkan penunjukkan Albert Pozo sebagai President baru Amadeus Asia Pasifik. Albert, yang akan mulai menjabat sebagai President pada tanggal 3 Agustus 2015, akan memimpin perusahaan Amadeus untuk Asia Pasifik. Fokusnya adalah pengembangan distribusi dan area-area bisnis baru seperti kereta, hotel, sistem pembayaran, dan investasi usaha.

Penunjukan Albert sebagai President Amadeus Asia Pasific, dikomentari oleh Holger Taubmann, Senior Vice President, Distribution, Amadeus IT Group. Ia mengatakan, penunjukan Albert didasarkan pada momentum bisnis yang kuat di seluruh wilayah, termasuk kawasan Asia Pasifik.

"Asia Pasifik sudah bertahun-tahun menjadi wilayah prioritas untuk Amadeus, dan penunjukan Albert didasarkan pada momentum bisnis kami yang kuat di seluruh wilayah. Albert adalah seorang pemimpin dinamis, membawa pengalamannya yang kaya ke Asia Pasifik tentang pelanggan global dari beragam wilayah seperti Eropa, Timur Tengah dan Afrika," ungkapnya dalam siaran persnya, Senin (27/07).

Amadeus mempekerjakan lebih dari 2,200 orang di 35 negara di Asia Pasifik, termasuk dua kantor pusat di Bangkok dan Singapura, dan pusat litbang di Bangalore dan Sydney.

Mengomentari penunjukkannya, Albert mengutarakan bahwa Asia Pasifik saat ini melaju menuju pusat industri perjalanan global dan menuju pertumbuhan berkelanjutan untuk bisnis wisata adalah sebuah ekosistem kolaboratif dan terhubung yang menempatkan wisatawan sebagai titik fokus.

"Saya senang sekali dapat menjadi bagian dari wilayah ini, dan prioritas utama saya adalah untuk memenuhi dan memahami kebutuhan pelanggan kami di Asia Pasifik. Kami memiliki tim yang beragam, sangat berpengalaman dan sangat berprestasi di kawasan ini, ditambah dengan momentum bisnis yang kuat adalah yang kami butuhkan untuk terus berkembang. Saya berharap Amadeus GDS Singapore Pte. Ltd. 2015 untuk mempercepat pertumbuhan kami di Asia Pasifik," ujarnya.

Albert telah bergabung dengan Amadeus sejak 1993, dengan peran dan pengalamannya yang luas di tingkat lokal, regional dan global. Dia sebelumnya menjabat sebagai Vice President untuk Global Customer Group, memimpin kegiatan komersial, strategi, dan pengembangan bisnis untuk Global Multinational Travel.

Albert juga berperan saat Amadeus mengakuisisi penyedia teknologi perjalanan perusahaan i:FAO pada 2015. Posisi Albert, sebelumnya diisi oleh Angel Gallego yang saat ini dipindahtugaskan di Madrid.

1 Response to "Perusahaan Penyedia Solusi Teknologi Amadeus"

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul " Perusahaan Penyedia Solusi Teknologi Amadeus " .
    Saya juga mempunyai artikel yang sejenis dan mungkin anda minati. Anda dapat mengunjungi di Pusat Studi Elektronika by Universitas Gunadarma

    BalasHapus