Teknologi Lumos Helmet

Naik sepeda di malam hari lebih berbahaya dari pada pagi atau siang hari. Umumnya, sepeda tidak memiliki penerangan yang baik ketika digunakan pada saat malam. Banyak pengendara sepeda yang mengalami kecelakaan karena memaksakan bersepeda ketika malam. Tetapi, sekarang ada teknologi canggih yang dapat mengatasi permasalahan tersebut.

Kini, ada teknologi Lumos Helmet yang dirancang untuk menjaga keamanan kepala pengendara dan adanya indikator di dalamnya. Indikator tersebut memungkinkan pengendara sepeda untuk memberitahu pengendara di belakangnya jika sepeda akan belok atau berhenti. Indikator ini dapat diaktifkan dengan remot kecil tanpa kabel yang melekat pada setir sepeda.

Sepeda juga dilengkapi dengan accelerometer sehingga ketika pengendara memelankan laju sepedanya, indikator pada belakang helm menyala. Selain di bagian belakang helm, bagian depan helm juga dilengkapi lampu untuk situasi tertentu saja.

Pengisian baterai pada helm ini hanya perlu di charge dengan kabel micro USB. Satu kali charge helm ini, dapat digunakan untuk seminggu dengan rata-rata pemakaian 30 menit per hari.

Jika Anda tertarik untuk membeli helm ini, pihak pengembang teknologi ini masih dalam tahap akan membuat dan sedang mengumpulkan uang untuk pembuatan helm ini pada Kickstarter.

0 Response to "Teknologi Lumos Helmet"

Posting Komentar