Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Incaran Utama Pemudik

Jasa penyewaan mobil di berbagai daerah mulai ramai diserbu konsumen untuk digunakan mudik. Mobil jenis besar maupun kecil ramai dipesan, tapi dari semuanya, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia masih jadi incaran utama pemudik.

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Incaran Utama Pemudik Adapun pilihan yang ditawarkan adalah dari tipe mesinnya. Pada Toyota Avanza terdapat pilihan mesin 1.3 liter dan 1.5 liter. Sedangkan Daihatsu Xenia terdapat pilihan mesin kapasitas 1.0 liter dan 1.3 liter.

"Mobil jenis Multi Porpose Utility (MPV) masih jadi pilihan utama konsumen. Terutama Avanza dan Xenia," kata Andi Effendi Nur, pemilik rental mobil CUJ di Jalan Dewi Sartika No 15 Cililitan, Jakarta Timur, saat berbincang dengan media, Senin 6 Agustus 2012.

Menurutnya, bila daerah yang dituju jauh maka pelanggan akan ditawarkan dengan pilihan kapasitas mesin paling besar. Sedangkan jika dipergunakan untuk dalam kota atau rute perjalanan pendek, maka kapasitas mesin kecil menjadi pilihan.

Sebab mobil dengan kapasitas mesin besar akan sangat nyaman untuk perjalanan jauh. Selain itu, tenaga yang dihasilkan juga lebih besar. Selain dari konsumsi bahan bakar irit, biaya sewa untuk kedua mobil ini bisa terbilang relatif murah. Jika dibanding Toyota Innova harganya terkadang bisa terpaut 2 kali lipat.

2 Responses to "Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Incaran Utama Pemudik"

  1. Nice info gan, kebetulan ane juga mudik nih lebaran, cuma aga bingung nyari sewaan mobil yang bagus..slamat bermudik ria deh ^^

    BalasHapus