Harga Wireless Mouse M235

Tidak hanya unik, Logitech® Wireless Mouse M235 Limited Edition terbilang canggih. Pasalnya, mouse satu ini telah dilengkapi dengan Logitech® Advanced Optical Tracking yang dapat berkerja hampir di segala jenis permukaan. Konektivitas wireless Logitech Advanced 2.4 GHz yang memberikan Anda kebebasan dengan transmisi data lebih cepat dan tidak ada jeda atau koneksi terputus.

Mouse wireless canggih ini terhubung melalui nano-receiver yang sangat kecil nan kokoh, Anda cukup menghubungkannya ke port USB dan kemudian melupakannya. Produk berkontur dan nyaman di tangan, disertai pegangan karet dan scroll whell yang dapat bergulir dengan alami.

Logitech® Wireless Mouse M235 telah dilengkapi dengan tombol On/Off dan mode sleep yang cerdas, untuk membantu Anda dalam menghemat penggunaan daya, sehingga daya baterai dapat bertahan hingga 1 tahun, tergantung pola penggunaan dan kondisi komputasi. Logitech® Wireless Mouse M235 Limited Edition telah tersedia di pasar Indonesia dengan harga retail USD 19,99 atau sekitar Rp 190 ribu.

0 Response to "Harga Wireless Mouse M235"

Posting Komentar