Aplikasi Anyar Untuk Apple

Aplikasi anyar untuk Apple ini agaknya akan mengurangi rasa bersalah anda karena kerap menekan tombol snooze setelah alarm berbunyi. Pasalnya, anda bisa mengubah 'kemalasan' Anda menjadi sesuatu yang positif seperti sumbangan amal.

Ya, melalui aplikasi alarm Snooze, yang dikembangkan untuk iPhone, iPod Touch maupun iPad, anda bisa memanfaatkan kebiasaan menekan tombol snooze untuk beramal. Aplikasi ini akan memotong uang anda sebesar 25 sen (USD0,25) setiap kali tombol snooze ditekan.

Pengguna bisa menentukan badan amal yang menjadi tujuan sumbangan mereka. Setelah itu aplikasi tersebut bakal mengkalkulasi berapa kali anda menekan tombol snooze. Setiap bulan, terdapat dua kesempatan untuk memberikan sumbangan.

Aplikasi Snooze ini sendiri dikembangkan oleh LetGive, yaitu perusahaan yang mengkombinasikan teknologi mobile dengan kegiatan amal. Setiap sen yang dihasilkan dari aplikasi ini akan disalurkan ke organisasi nirlaba yang termasuk dalam jaringan amal LetGive.

Snooze sendiri sudah bisa diunduh secara gratis di App Store milik Apple. Namun untuk bisa menyalurkan sumbangan lewat aplikasi ini, pengguna terlebih dulu harus memiliki akun di LetGive. Demikian catatan online Orangapatiang yang berjudul Aplikasi Anyar Untuk Apple.

0 Response to "Aplikasi Anyar Untuk Apple"

Posting Komentar