Google Telah Menciptakan Aplikasi Baru

Google telah menciptakan aplikasi berbagi baru seperti foto, Photovine, yang khusus diperuntukkan bagi iPhone. Aplikasi ini akan hadir di App Store Rabu kemarin. Aplikasi Photovine ini memang mirip Instagram, sebab pengguna ponsel cerdas Apple tersebut dapat membagi fotonya kepada khalayak umum, yang disebut dengan Vines. Nantinya komunitas pengguna Photovine dapat melihat foto mana mereka yang mendapat perhatian banyak. Sesuai dengan taglinenya, Plant a photo, watch it grow.

Pengguna dapat berpartisipasi di Vines, dengan tema yang sudah disediakan seperti Fireworks atau Cutes Dog, misalnya. Namun mereka juga dapat menciptakan tema sendiri. Pengguna juga dapat memberikan komentar terhadap foto yang diambil. Selain itu juga, pengguna Photovine dapat mengedit foto sebelum diunggah. Karena beberapa fitur menyajikan untuk membuat foto semakin menarik layak photografer profesional namun tetap mudah digunakan.

Tidak hanya sampai disitu, pengguna Photovine dapat memamerkan hasil karyanya ke beberpa pengguna Twitter dan Facebook. Namun sayangnya, tidak untuk produk jejaring sosial milik Google, yaitu Google+. Belum diketahui apakah Google akan menghadirkan aplikasi ini untuk pengguna Android. Karena Instagram sendiri, sudah berancang-ancang untuk hadir di platfrorm Robot Hijau tersebut. Demikian catatan online Orangapatiang yang berjudul Google telah menciptakan aplikasi baru.

1 Response to "Google Telah Menciptakan Aplikasi Baru"

  1. [...] Research In Motion kabarnya segera meluncurkan layanan streaming musik sendiri yang bisa diakses melalui berbagai perangkat BlackbBerry. Layanan baru ini agaknya merupakan upaya RIM meningkatkan pelayanan BlackBerry Messenger (BBM) demi bersaing dengan platform mobile lain seperti iOS dari Apple Inc dan Android dari Google. [...]

    BalasHapus