Layanan Seluler Favorit Kaum Wanita

PT XL Axiata Tbk (XL) menjadi penyedia layanan seluler favorit kaum wanita menurut survei yang diselenggarakan oleh majalah Marketeers. Operator XL meraih Marketeers Award: Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2011 yang diterima oleh VP Brand Building & Development  XL, Turina Farouk.

Layanan seluler favorit kaum wanita Pada dasarnya layanan XL ditujukan untuk bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat. Tentu kami sangat senang apabila layanan XL sangat diterima dan menjadi layanan favorit kaum wanita. Penghargaan ini akan semakin mendorong kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan.”

Dilansir melalui keterangan resminya, acara ini diselenggarakan oleh Marketeers bekerja sama dengan lembaga riset MarkPlus Insight.Indonesia Women Consumers Survey 2011 dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif di 10 kota utama Indonesia kepada 2.150 responden.

Suvei ini juga diikuti FGD untuk menajamkan survei kuantitatif tersebut yang antara lain menemukan bahwa sebagian kaum wanita Indonesia sekarang perlu punya 'uang wanita'.

Dilansir melalui keterangan resminya, Kamis (11/8/2011), tahun ini survei menggali values, attitudes, dan lifestyle dari berbagai segmen yang berpengaruh pada pola konsumsi dan pemilihan brand yang mencakup 79 kategori.

Penghargaan ini semakin melengkapi pengakuan masyarakat atas brand XL. Akhir pekan lalu, XL juga menerima memperoleh penghargaan, Indonesia Original Brands (IOB) 2011. Demikian catatan online Orangapatiang yang berjudul Layanan Seluler Favorit Kaum Wanita.

0 Response to "Layanan Seluler Favorit Kaum Wanita"

Posting Komentar