XL Meluncurkan Situs Belanja XL 123

Layanan belanja online yang semakin akrab bagi masyarakat Indonesia mendorong XL meluncurkan situs belanja XL 123. Menggandeng salah satu layanan jejaring sosial Indonesia, Multiply, XL berharap situs belanja XL 123 mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan sarana belanja yang efisien serta produk berkualitas. Situs XL 123 telah diluncurkan sejak 1 Agustus lalu dan bisa diakses di http://xl123.multiply.com.

"Sejalan dengan pertumbuhan layanan data dan gaya hidup masyarakat saat ini, kami melihat aktivitas online, terutama industri e-commerce, akan berkembang pesat dalam beberapa tahun ke depan," jelas GM Mobile Data Service Channel Development XL Handono Warih, Kamis kemarin.

XL meluncurkan situs belanja XL 123 Melalui situs ini, XL menawarkan berbagai produk bundling mulai dari smartphone, modem maupun tablet. Untuk penyediaan produknya sendiri XL menggandeng salah satu distributor besar Indonesia Eraphone. Situs ini juga menawarkan sejumlah promo khusus seperti cash back hingga Rp500 ribu ditambah gratis internet Unlimited XL selama 12 bulan untuk beberapa produk smartphone.

Untuk metode pembayaran, konsumen bisa melakukannya dengan cara transfer melalui bank BCA maupun Mandiri, atau transaksi online lewat Klik BCA. Sementara itu, AVP Marketing Communications Multiply Edward K. Suwignyo menyambut gembira ketertarikan XL membuka toko di layanan mereka. "XL membawa konsep yang baru di Multiply karena mereka menyediakan platform yang benar-benar matang, berbeda dari kebanyakan toko di Multiply," paparnya.

Ditanya soal ekspektasi transaksi, Edward optimistis jika XL 123 mampu menarik ribuan pengunjung setiap harinya. "Berdasarkan pengamatan kami di Multiply, rata-rata toko memperoleh 1.000 hingga 2.000 visit setiap harinya. Padahal mereka hanya berjualan secara organic atau tanpa promosi besar-besaran," cetusnya. "Saya rasa, dengan konsep dan platform yang matang, XL 123 bisa meraih dua hingga tiga kali lipat pengunjung," lanjut Edward. Sedangkan Warih sendiri berharap situs ini mampu menghasilkan 10 ribu transaksi hingga akhir tahun nanti. Demikian catatan online Orangapatiang yang berjudul XL Meluncurkan Situs Belanja XL 123.

0 Response to "XL Meluncurkan Situs Belanja XL 123"

Posting Komentar