Perlindunga Bagi Penggunanya Yang Setia

Indosat ternyata tidak hanya memberikan layanan prima menjelang mudik lebaran ini dalam bentuk peningkatan jaringan saja, namun perusahaan turut menawarkan perlindunga bagi penggunanya yang setia. Salah satu nilai lebih layanan yang diberikan adalah program mudik berasuransi bagi pelanggan Indosat, yaitu Program Mudik Penuh Senyum Berasuransi, suatu layanan asuransi kecelakaan diri yang diberikan oleh  Indosat bekerjasama dengan PT Jasaraharja Putera (JP-Insurance).

Layanan ini berlaku bagi pelanggan pra bayar dan pasca bayar Indosat yang melakukan aktivitas berkendara di jalan raya selama melakukan aktifitas mudik. Program yang ditujukan untuk memberikan “value” atau nilai tambah ini sekaligus merupakan yang pertama kalinya di Indonesia dihadirkan oleh operator bekerjasama dengan perusahaan asuransi terkemuka kepada pelanggan telekomunikasinya.

Perlindunga bagi penggunanya yang setia ”Program mudik berasuransi ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan tidak hanya dari sisi layanan telekomunikasi, namun juga menjadi nilai lebih berupa asuransi kecelakaan bagi pengguna layanan Indosat yang melakukan kegiatan mudik,” terang President Director & CEO Indosat Harry Sasongko usai acara penandatanganan MoU dengan PT Jasaraharja Putra Tbk, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Kamis (11/8/2011).

”Layanan asuransi ini memberikan santunan yang timbul disebabkan suatu kecelakaan lalu lintas, termasuk pemberian manfaat apabila kecelakaan tersebut mengakibatkan terjadinya perawatan dirumah sakit ataupun kematian,” tambah Zayad Ghani Direktur Utama PT. Jasaraharja Putera.

Santunan dalam program asuransi ini akan dirancang untuk melindungi pelanggan Indosat bila mengalami kecelakaan selama berkendara, sehingga para pelanggan yang melakukan aktifitas mudik akan semakin merasa aman dan nyaman dengan perlindungan yang diberikan melalui program ini.

PT Jasaraharja Putera dan Indosat berkomitmen akan memberikan pelayanan yang optimal, cepat, tepat dan akurat bagi seluruh pelanggan yang memanfaatkan Program Mudik Penuh Senyum Berasuransi. Demikian catatan online Orangapatiang yang berjudul Perlindunga bagi penggunanya yang setia.

0 Response to "Perlindunga Bagi Penggunanya Yang Setia"

Posting Komentar