Beberapa Minuman Yang Dapat Membuat Badan Kita Kurus Diantaranya

Apakah kamu merasa memiliki berat badan berlebih dan berencana untuk menurunkannya dengan cara alami? Tentu saja kamu pasti disarankan untuk rajin berolahraga dan berdiet dengan menjauhi makanan tinggi lemak, gula, atau karbohidrat. Termasuk juga mengurangi konsumsi minuman yang mengandung gula.

Dilansir dari boldsky.com, ternyata ada lho beberapa minuman yang jika diminum sebelum tidur akan membantumu untuk membakar timbunan lemak yang otomatis bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Apa saja jenis minuman tersebut? Berikut adalah daftarnya.

Teh hijau
Teh hijau sarat akan zat antioksidan yang membantu untuk mempercepat tingkat metabolisme dalam tubuh serta membantu membakar lemak. Minumlah secangkir teh hijau setidaknya 3 jam sebelum tidur.

Susu
Minum susu sebelum tidur tak hanya bermanfaat untuk mencegah insomnia namun juga mampu membantu menurunkan berat badan. Penelitian menunjukkan bahwa kandungan tryptophan dan kalsium dalam susu akan meningkatkan metabolisme tubuh yang membantu dalam program penurunan berat badan.

Teh chamomile
Menurut penelitian, minum secangkir teh chamomile sebelum tidur akan menaikkan suhu tubuh yang bisa membantu membakar timbunan lemak.

Susu kedelai
Kedelai merupakan jenis makanan yang membantu untuk membakar lemak. Jika kamu minum segelas susu kedelai sebelum tidur, maka kamu tak hanya mendapatkan kualitas tidur yang baik namun juga mempercepat pembakaran lemak di perut karena kandungan tryptophan dan melatonin di dalamnya.

Jadi, daripada ngemil yang bisa menambah berat badan, maka konsumsilah minuman di atas untuk membuat tubuh cepat kurus.

0 Response to "Beberapa Minuman Yang Dapat Membuat Badan Kita Kurus Diantaranya"

Posting Komentar